Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Informasi Pemasangan Iklan

Advertising melalui media blog merupakan sebuah opsi periklanan yang sangat tepat mengingat saat ini blog sudah menjelma sebagai salah satu channel online penyumbang lalu lintas terpadat dalam madding internet. Selain itu, dari sisi biaya pemasangan iklan di blog juga relatif lebih murah dibandingkan dengan media sejenis lainnya di internet. Trafik yang diperoleh sebuah blog dengan predikat telah teroptimasi juga sangat tinggi sehingga alternatif memasang iklan di blog akan membuka peluang yang cukup lebar bagi para advertiser untuk meningkatkan pertumbuhan transaksi produk/jasa yang diiklankan.

The World's in Your Hands, sebuah blog bertemakan tips seputar blogging, berita, teknologi, software dan game, membuka kesempatan kepada para advertiser untuk menjalin kerjasama pemasangan iklan. Tingkatkan pertumbuhan bisnis Anda dengan menjadikan blog ini sebagai partner untuk sosialisasi dan promosi beragam jenis produk perusahaan Anda. Format beserta tata letak iklan dapat Anda tentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan dan target yang diinginkan.


Iklan Tersedia :

Iklan 300 x 250
  • Iklan tersedia : 1 slot
  • Iklan dipasang dibagian bawah posting sebelah kanan dan tampil disetiap halaman.

Catatan : 
- Minimal pemasangan Iklan 1 bulan dan maksimal 3 bulan.
- Harga iklan bisa sewaktu-waktu naik tanpa pemberitahuan sebelumnya
- Banner dibuat oleh pemasang iklan
- Iklan dipasang dengan rel Dofollow 
Peraturan :
Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, kebohongan, provokasi, serta semua yang berlawanan dengan hukum yang berlaku di Indonesia.
Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, Blog ini tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.

Diposkan Oleh : Al Ma'rufi S. ~ The World's in Your Hands

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Informasi Pemasangan Iklan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Comments
0 Comments

0 Komentar:

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Freeping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Free Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink ServiceInstant backlinkid-sln